Senin, 07 Juni 2010

Pengalaman mengunjungi Pameran

Diposting oleh zaki di 10.58
Mengunjungi pameran ini baru pertama kali buat saya, saya senang bisa melihat-lihat hasil fotografi di pameran. Awalnya saya agak kurang mengerti tentang fotografi tetapi setelah saya melihat-lihat dan mengamati dari setiap foto-foto yang ada saya bisa melihat arti dan makna dari foto-foto yang di pamerkan.
Saya berkunjung ke pameran bersama teman-teman sekelas saya disana kami mengamati setiap foto yang di pamerkan. Di pameran tersebut ada beberapa foto yang menjadi salah satu favorit bagi kami terutama saya, saya sangat menyukai salah satu foto yang dipamerkan di dalam foto itu terdapat dua orang anak kecil yang sedang bermain di samping rel kereta dan sambil tersenyum.
Di pameran ini saya dapat melihat-lihat tentang kehidupan masyarakat yang ada dari berbagai macam profesi, tentang lingkungan sekitar, serta mencerminkan tingkah laku masyarakat, dan pemandangan lingkungan dimana yang terkait dengan tema “Indonesia Masa Kini”. Bisa dikatakan secara keseluruhan di dalam pameran tersebut terdapat sebanyak 100 lebih foto yang di pamerkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

my story Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei