Senin, 07 Juni 2010

ZTE Bakal ber-OS Windows Phone 7

Diposting oleh zaki di 10.56
Pabrikan handset asal China memiliki rencana besar untuk menggebrak pasar telepon genggam. Strategi yang akan dibawa ZTE adalah dengan melengkapi handset-handset produksinya dengan system operasi (OS) Microsoft Windows Phone 7. Pihak ZTE dan Microsoft sendiri masih melakukan perancangan kelengkapan system operasi ini dan belum menentukan pastinya agenda peluncuran handset OS baru ini.
Walaupun belum mendapatkan pengakuan di Amerika-asal Microsoft sendiri, dalam waktu dekat ini ZTE akan langsung memproduksi ponsel yang berbasis Windows Phone 7 ini. Terobosan ZTE ini nantinya akan semakin mendekatkan posisinya dengan competitor terdekatnya seperti Motorola dan Sony Ericson.
OS baru ini menjadi instrument baru bagi ZTE untuk masuk pasar Eropa, yang mana nantinya handset-handsetnya akan sudah berstandar Eropa. Jika ini berhasil maka tidak sulit bagi ZTE untuk masuk pasaran Asia diluar China, Indonesia misalnya.
Diluar itu, maneuver yang dibuat ZTE ini akan memperbesar estimasinya untuk menjadi vendor handset nomor tiga terbesar di dunia dalam kurun empat tahun kedepan. Dengan hanya menyisakan Nokia dan Samsung di posisi puncak.

0 komentar:

Posting Komentar

 

my story Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei